SUMPAH KARATE : 1.Sanggup Memelihara Kepribadian 2. Sanggup Patuh Pada Lejujuran 3. Sanggup Mempertinggi Prestasi 4. Sanggup Menjaga Sopan Santun 5. Sanggup Menguasai Diri

Minggu, 22 Januari 2012

Ujian Kenaikan Sabuk dan Penurunan Kyu Karate INKAI se-Cabang Sukoharjo di Dojo Kec. Weru Ranting Koramil 05/Weru

Minggu 22 Januari 2012 telah dilaksanakan ujian penurunan Kyu dan kenaikan sabuk Karate INKAI se-Cabang Sukoharjo yang diikuti oleh 173 orang Karateka, dari Ranting Koramil 05/Weru sendiri merupakan peserta terbanyak yaitu 70 orang yang mengikuti ujian penurunan Kyu, sebuah prestasi yang membanggakan karena Koramil 05/Weru sendiri merupakan Ranting baru di daerah pinggiran selatan Sukoharjo.   
Dari 70 orang Karatekan tersebut 3 orang Karateka naik sabuk dari sabuk Biru Kyu 4 ke Sabuk Cklat Kyu 3, 7 orang Karateka sabuk Biru turun Kyu dari Kyu 5 ke Kyu 4, 13 orang sabuk Hijau naik ke sabuk Biru, 13 orang Karatateka sabuk kuning naik ke sabuk Hijau, 7 orang Karateka loncat sabuk dari sabuk putih ke sabuk Hijau dan 27 orang Karateka naik dari sabuk putih ke sabuk Kuning.    Ujian tersebut seharusnya dipimpin oleh Sensai Agus Margono tapi beliau sedang ada tugas dari Kampus menjadi wasit Karate di Bandung, jadi tugas dilimpahkan kepada Senpai yang ada untuk menguji yaitu ; Senpai Triyono, Senpai Sarwono, Senpai Heri Purwanto dan Senpai Margono dibantu oleh Senpai-senpai yang lain.   Dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. . . . . . . .













1 komentar:

- mengatakan...

Wihhhhhh .. Osh!

Posting Komentar