SUMPAH KARATE : 1.Sanggup Memelihara Kepribadian 2. Sanggup Patuh Pada Lejujuran 3. Sanggup Mempertinggi Prestasi 4. Sanggup Menjaga Sopan Santun 5. Sanggup Menguasai Diri

Sabtu, 31 Desember 2011

Karateka Weru rekreasi ke Pemandian Cokro

Sabtu tanggal 31 Desember 2011 Karateka Weru rekreasi ke Pemandian Cokro di Klaten hasilnya luar biasa . . . . Capek latihan selama satu smester rasanya Beeeeerrrrrr . . . . . . . semuanya nyatu jadi satu . . . . sebetulnya acara ini akan diadakan setelah selesai melaksanakan ujian dan Gasuku tapi gak papalah kita hepy duluan sekalian menghabiskan liburan sekolah dan menyongsong tahun baru yang hanya kurang beberapa jam lagi . . . . . . .



Acara ini bermula dari usulan salah satu Kohe untuk melaksanakan rekreasi ya akhirnya kita tawarkan kepada yang gede2 biar kita bisa jalan dengan Sepeda Motor aza dan pesertanya jangan terlalu banyak . . . eee ternyata yang kecil pada protes mo ikut  . .  . . Akhirnya seksi rekreasi kita bergerak cepat menghimpun rekan2nya dan ternyata yang ikut luar biasa . . . . 55 orang wa ha ha.. . . . Mini Bus yang tadinya kita pesen ternyata tidak muat ya akhirnya nambah 2 kendaraan lagi .. . . .

Dan setelah sampai dilokasi smuanya langsung terjun ke air byuuurrrr  . . . . jadi satu besar dan kecil, cewek dan cowok . . . . kayaknya mo ngulang lagi nich . . . . Pokoknya dijamin nyesel yang gak ikut berangkat kemarin . . . . . . .

Hai diem2 ya . . . ternyata yang usul kmarin tidak jadi ikut … . . . diomelin ma Bokapnya suruh belajar dah klas tiga .. . . . Mangk enak. . . . . . ha ha ha . . . .
(By Senpei Heri P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar